Dreamland Beach Surganya Wisatawan di Bali



Mau berwisata ke surganya para pelancong di Bali ? 


Siapa yang tak kenal dengan Pulau Dewata Bali, Pulau yang disuguhi hamparan hamparan permadan surga, Pantainya yang bersih dan juga indah menjadi daya tarik para wisatawan terlebih lagi gulungan gulungan ombak yang memanjakan buat bermain selancar atau surving seakan memanggil para pelancong dari manca negara untuk datang ke pulau Dewata Bali.

Ada banyak Pantai yang indah di Bali, dan pada kesmpatan ini saya akan mengangkat Pantai Dreamland, Pantai yang merupakan serpihan surga di Bali.


Bagi anda yang sudah pernah berkunjung ke Bali pasti ingin berkunjung ke Dreamland Beach, bagaimana tidak ketika anda menginjakkkan kaki di dreamland Beach anda akan langsung terpukau melihat keindahan alam yang mampu menghipnotis mata anda. Pantai dengan hamparan pasir putih dan gulungan gulungan ombak besar akan selalu menampilkan atraskinyadi depan mata anda sehingga membuat anda tidak ingin beranjak kemana-mana lagi dan merasa betah dengan layanan pantai Dreamland Bali.

 Pantai Dreamland merupakan salah satu destinasi wisata untuk spot surving terbaik yang ada di pulau Dewata Bali, bagi anda yang hobby berselancar harus mencoba menjinakkan ombak yang ada di pantai Dreamland ini.


Lokasi Pantai Dreamland ini berada di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung Propinsi Bali. Kawasan Dreamland Beach selalu ramai dikunjungi oleh para pelancong, baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota hingga manca negara.

Suasana pantai yang tenang dihimpit oleh tebing dengan alas pasir putih lembut dan gulungan gulungan ombak membuat Dreamland Beach selalu kebanjiran wisatawan, di pesisir pantai juga terdapat kursi kursi panjang untuk berjemur tersusun bagi mereka yang ingin berjemur dan mereka menyebut pantai ini sebagai surganya wisatawan.


Rute untuk menuju Dreamland Beach ?

Untuk menuju Dreamland Beach anda harus melakukan perjalanan ke Desa Pecatu berangkat dari Kuta dengan estimasi waktu sekitar 30 Menituntuk menuju arah selatan tepatnya di Kawasan wisata Pecatu Indah Resort.


Komentar